Manfaat Daging Ayam Lauk Kesukaan Indonesia

Bagikan ke

Halo Sobat KIBO,

Kayaknya penduduk Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, ga bisa lepas sama lauk yang satu ini.
Mulai dari yang muda, remaja, orang tua, laki-laki, perempuan, hampir semuanya suka dengan lauk ini. Dari olahan sederhana menjadi ayam goreng, ayam semur, bahkan menjadi olahan lain seperti nugget, sosis, dll.

Ayam sendiri banyak disukai, karena hampir semua bagian dari ayam rasanya memiliki banyak manfaat.
Berbagai manfaat dari ayam antara lain, sebagai sumber protein yang baik untuk otot. Ayam juga dapat membantu menurunkan berat badan, karena bisa menjadi makanan rendah kalori dan rendah kolesterol.  Selain itu, dalam ayam mengandung vitamin B3 yang dapat menurunkan kadar kolesterol.

Terkadang, Sobat KIBO mungkin bingung.
Harus menggunakan ayam dalam bentuk apa, untuk membuat olahan tertentu. Karena banyaknya jenis produk ayam yang ada di pasaran.

Selain itu, Sobat KIBO juga sering khawatir, mengenai kebersihan dan kandungan dari produk ayam tersebut. Pengen beli di Pasar Tradisional, tapi takut dengan kebersihan dan kesegaran ayam.
Beli di Modern Market? Duh, Mahaaaal….
Belum lagi, apakah ayam yang dijual, aman dari obat-obatan, pengawet, ataupun bahan lainnya yang dapat mengganggu tubuh

Sobat KIBO tak perlu bingung lagi.
Kiosbohan punya produk yang namanya DeChicken.

Berbagai varian dari DeChicken yang bisa Sobat KIBO bisa dapatkan di Kiosbohan, antara lain Ayam Utuh, Ayam potong, Ayam berbumbu, maupun Fillet (Daging tanpa tulang).
Produk yang Sobat KIBO dapatkan, tentu saja produk DeChicken adalah makanan yang sehat, bergizi, halal serta harga yang terjangkau. Kesegaran yang terjamin, ayam dengan kualitas terbaik, dan cocok untuk rumah tangga ataupun restoran.
Produk DeChicken dari Kiosbohan ini sudah tentu tanpa bahan pengawet dan tanpa perasa buatan. Dan pastinya, produk-produk DeChicken bisa Sobat KIBO dapatkan dengan harga terjangkau.

So, buat Sobat KIBO yang lagi nyari bahan ayam, bisa untuk dimakan sendiri, ataupun diolah untuk dijual.
Langsung pesan saja DeChicken di Kiosbohan, bisa melalui online (Marketplace) maupun datang langsung ke toko Kiosbohan ataupun agen-agen terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *